Kejutan Di Senin Pagi

Hidup itu kadang penuh dengan kejutan-kejutan. Ada yang menyenangkan, konyol, menyebalkan, tapi bahkan ada juga yang menginspirasi.

Kejutan itu diberikan oleh sebuah software pengingat waktu sholat di ios. Pagi-pagi ada sebuah notifikasi masuk seperti ini bahwa hari ini adalah ulang tahun muslim saya. Woww.. dalam hati kerren juga software ini.

Belum selesai kejutannya, salah satu sahabat ada yang nanya, yang keberapa mas bersasarkan tahun hijriah. Penasaran juga, akhirnya aku hitunglah… dan taarraaaa… ternyata usia nya 40 tahun. Angka yang penuh makna dalam hati…

Dan bukan suatu kebetulan, hari ini adalah hari pertama masuk ditempat baru, banting setir dari industri yang berbeda setelah lebih dari 9 tahun di industri asuransi.

Masya Allah, sambil terus merenung memikirkan angka-angka itu beserta momen-momen tak terduga hari ini, semoga ini hikmah yang Allah turunkan sebagai pengingat, bahwa 40 tahun hijriyah adalah momentum yang tepat untuk melakukan sebuah transformasi diri menjadi lebih baik. Amiiiin.

Posted on 3 September 2018, in Artikel. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: